Bupati Bolmong Gelar Safari Ramadhan di Poigar

0
72
Bupati Bolmong Gelar Safari Ramadhan di Poigar
Rafiah Dilapanga
TOTABUANEWS, BOLMONG – Agenda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), salam bulan suci Ramadhan 1437 Hijiriah ini, yakni safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan audies dengan masyarakat.
Sebagaimana direnacanakan, seluruh kecamatan di Kabupaten Bolmong yang berjumlah 15 kecamatan, akan mendapat giliran.
Rabu (15/06/2016), sesuai jadwal, Bupati dan rombongan akan melakukan safari Ramadhan di Kecamatan Poigar.
Kepala Bagian (Kabag) Humas dan protokoler Pemkab Bolmong, Rafiah Dilapanga mengatakan, kegiatan seperti ini, rutin dilaksanakan oleh Pemkab Bolmong tiap tahunnya di bulan suci Ramadhan.
“Kegiatan ini sangat positif, selain memiliki nilai ibadah, juga untuk mendekatkan diri termasuk mendegarkan, merasakan apa yang menjadi masukan, kritikan, keluhan, saran dan sebagainya dari masyarakat,” kata Rafiah.
Lanjut Rafiah Dilapanga, Pemkab Bolmong, telah melaksanakan safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan audensi ini disejumlah kecamatan.
“Sudah ada beberapa kecamatan yang telah dikunjungi Bupati dalam agenda ini seperti Dumoga Barat, Lolak, Passi, Bilalang dan sebagainya dan kali ini (kemarin, red) di Kecamatan Poigar,” ucap Rafiah.
Dalam agenda ini kata Rafiah, Bupati juga mengajak seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk bertatap muka dengan masyarakat.
“Agenda ini dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan masyarakat umum,” tukas Rafiah.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.