Bupati Bolmong Lepas Karnaval PAUD

0
225
Bupati-Salihi-Mokodongan-saat-melepas-karvaval-PAUD

ADVERTORIAL

Bupati dan wakil bupati Bolmong
Bupati dan wakil bupati Bolmong

DALAM rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei mendatang, pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan kegiatan bertajuk Gebyar Pendidikan anak usia dini (PAUD) tahun 2015.
Dinas pendidikan Bolmong selaku panitia mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya karnaval, lomba mewarnai, melukis, syair, lomba bintang vokalia, fashion show serta lomba gerak jalan.

Bupati-Salihi-Mokodongan-saat-melepas-karvaval-PAUD
Bupati Salihi Mokodongan saat melepas karvaval PAUD

Khusus kegiatan karnaval dalam rangka peringatan Hardiknas dilepas langsung oleh Bupati Hi Salihi didampingi oleh Sekda dan pimpinan SKPD terkait di halaman kantor Bupati, Senin (27/4).

Kendaraan-yang-dihias-saat-Karnaval-
Kendaraan yang dihias saat Karnaval

Bupati mengibaskan bendera start sebagai tanda melepas secara resmi lomba karnaval tingkat anak PAUD.Sekitar 943 anak dari 142 lembaga PAUD se- kabupaten Bolaang Mongondow turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Adapun lembaga PAUD tersebut berasal dari taman kanak-kanak, kelompok bermain (playgroup), tempat penitipan anak(TPA), serta Satuan pendidikan sejenis (SPS).

Para anak usai dini saat ikut dalam Karnaval
Para anak usai dini saat ikut dalam Karnaval

Rute peserta karnaval yang menaiki kendaraan hias start dari halaman kantor Bupati dan finish di lapangan Da’agon kota Lolak. Sementara kegiatan lomba lainnya diadakan di pendopo lapangan Da’agon.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.