Bupati Bolmong Lobi Peningkatan Daerah ke Pemerintah Pusat

0
37
Yasti Mokoagow

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, terus melakukan berbagai upaya dalam percepatan pembangunan di daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Usai Gala Dinner dan Rembuk Nasional Gerakan Indonesia Bersatu yang dilakukan di Hotel Peninsula Manado, Sabtu (27/10). Bupati Bolmong, Bersama Walikota Kotamobagu, Tatong Bara. menemui Tiga Menteri, yakni Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia, Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin.

“ Pertemuan ini guna menyampaikan beberpa hal yang berkaitan dengan percepatan pembangunan di Daerah dan peningkatan kesejateraan masyarakat di Kabupaten Bolmong,” ujar yasti

Lanjut, ini juga adalah salah satu upaya agar Pemerintah Pusat menjadikan Kabupaten Bolmong dan kotamobagu sebagai salah satu prioritas dalam pembangunan dan peningkatan kesejateraan.

“Ini yang kami sampaikan dalam pertemuan bersama Tiga Menteri,”Ungkap Yasti.

Sekedar diketahui pertemuan tersebut, juga turut dihadiri Wakil Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN), Republik Indonesia, Arif Budimanta, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut, Steven O E Kandouw.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.