Bupati Bolmong Minta Ruangannya Dipasang CCTV dan Alat Perekam

0
157
Yasti Mokoagow

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Meminta pihak Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), untuk bisa memasang Closed Circuit Television (CCTV) dan alat perekam di dalam ruang kerjanya.

Hal tersebut dilakukan guna untuk meningkatkan transparansi atas kinerja bupati, sehingga masyarakat dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa mengetahui apa yang dilakukan orang nomor satu di bolmong ini.

“Saya harapkan secepat mungkin agar ruangan kerja bupati dapat dipasang alat perekam dan Kamera CCTV, sehingga apa yang dibicarakan dapat diketahui, selain itu aktivitas dapat terpantau sehingga tidak ada dusta diatara kita,” ujar Bupati pada Rapat Koordinasi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bertempat diruang rapat lantai II kantor Bupati Bolmong.

Diketahui bersama, saat ini semua kantor masing-masing OPD Bolmong telah dipasang CCTV untuk memantau kinerja, disiplin dan pelayanan ke masyarakat, hal tersebut dilakukan untuk peningkatan pelayanan untuk menjadikan Kabupaten Bolmong Hebat dan Cerdas sesuai Visi dan Misi pemerintah daerah saat ini.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.