Bupati Bolmong Resmikan Kantor Kelurahan Inobonto I

0
145

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Hi Salihi Mokodongan, meresmikan kantor Kelurahan Inobonto I, Kecamatan Bolaang, yang dirangkaikan dengan pembukaan kegiatan olahraga sepak bola “Bupati Cup”, Kamis kemarin.

Acara ini dihadiri Ketua Komisi I DPRD Bolmong Yusra Alhabsyi, Sekda Drs Ashari Sugeha, pimpinan SKPD ini, dan tamu serta udangan.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya pembangunan gedung kantor kelurahan ini, adalah untuk meningkatkan fungsi penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan di Kelurahan Inobonto.

“Ini salah satunya untuk memaksimalkan pelayanan pemeritah daerah terutama yang ada ditingkat desa atau kelurahan,” kata Bupati.

Menurutnya, desa atau kelurahan merupakan ujung tombak pelayanan dan pembangunan di daerah, untuk itu, dirinya meminta agara para sangadi/lurah serta jajaranya untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin serta tidak mempersulit masyarakat.

“Saya minta para perangkat desa dan kelurahan selaku ujung tombak daerah, agar mempermudah masyarakat dalam mengurus berbagai macam keperluan mereka,” pintah Bupati.

Selain itu, Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif, membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program pemerintahan.

“Semua program pemerintah bertujuan untuk kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Jadi saya minta agar mendukung program-program pemerintah dari pusat hingga ke daerah,” imbaunya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.