Bupati Bolmong Temui Menteri PUPR Bahas Masalah Sarana Infrastruktur Daerah

0
53

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (14/5/2018), mengadakan pertemuan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Mohammad Basuki Hadimulyono, dan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR, Rildo Ananda Anwar, di Jakarta.

Dalam pertemuan di ruang kerja Menteri PUPR tersebut, Bupati Bolmong menyampaikan beberapa permasalahan terkait dengan Sarana Infrastruktur di Kabupaten Bolmong, diantaranya Pekerjaan Pelebaran Jalan Nasional Segmen 1 sepanjang 4 (empat) kilometer untuk Tahun 2018 ini yang telah ditinjau oleh Bupati Bolmong beberapa minggu yang lalu bersama dengan Tim dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XV Sulut-Gorontalo.

“Guna percepatan proyek tersebut, saat ini kami telah menyiapkan lahannya. Lahan ini pun hasil dari hibah masyarakat setempat,” ujar Yasti.

Dirinya juga meminta kepada Menteri PUPR agar kiranya Pekerjaan Pelebaran Jalan Nasional sepanjang 4 (empat) kilometer tahun 2018 ini agar segera dilaksanakan tender.

“Pemkab Bolmong meminta agar segera ditenderkan dan anggarannya tidak dipindahkan ke daerah lain,” tukasnya.(**)

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.