Bupati Bolmong Ucapkan Terimakasih ke Unsrat Manado

0
5
Loading...

TNews, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, ungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh Civitas Akademi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Ungkapan tersebut, disampaikan Bupati saat, menghadiri acara penutupan KKT Mahasiswa angatan 121, di Auditorium Unsrat Manado, Jumat (09/8).

“Syukur Moanto, dan penghargaan yang tinggi, kepada rektor beserta seluruh jajaran dan civitas akademika Unsrat Manado yang telah mempercayakan dan memilih Kabupaten Bolmong sebagai tempat bagi mahasiswanya, dalam melaksanakan salah satu tri dharma perguruan tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat,” ungkap Bupati lagi.

Bupati Melanjutkan, KKT angkatan ke-121, dilaksanakan kurang lebih 23 hari. Para mahasiswa telah mengabdikan dirinya di tengah masyarakat.

Rangkaian KKT lanjut Bupati bukan semata-mata untuk menyelesaikan kewajiban tuntutan kurikulum sebelum menyelesaikan studi, namun lebih kepada proses transfer pengetahuan dan kemampuan. Sehingga dapat memberikan manfaat dan perubahan positif dalam kehidupan bermasyarakat.

Bupati Berharap, dengan berakhirnya kegiatan KKT ini, berharap, kiranya dapat terus menjalin kerja sama yang Pemkab Bolmong dengan menempatkan kembali mahasiswa KKT di tahun akan datang.

 

Yogi Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.