Bupati Limi Mokodompit Resmikan Masjid Jannatul Ma’Wa Imandi 

0
71
Pada Selasa, 7 Maret 2023, Plt Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Bapak Ir Limi Mokodompit MM meresmikan langsung Masjid Jannatul Ma’Wa di Desa Imandi Kecamatan Dumoga Timur.

TNews, BOLMONG – Pada Selasa, 7 Maret 2023, Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Bapak Ir Limi Mokodompit MM meresmikan langsung Masjid Jannatul Ma’Wa di Desa Imandi Kecamatan Dumoga Timur.

Tak tanggung-tanggung, pembangunan masjid ini disentuh dengan arsitektur bangunannya sangat baik dan megah.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bolmong Saya mengapresiasi seluruh masyarakat yang turut andil dalam kemandirian melakukan pembangunan Masjid Jannatul Ma’wa, hingga bisa diresmikan pada hari ini,” ujar Bupati Limi.

Bupati Limi juga berharap kiranya seluruh umat Muslim kedepan agar dapat merawat Masjid ini dengan baik. Tak lupa pula, kemegahan Masjid yang ada ini harus dimakmurkan oleh umat.

“Mari kita terus menjaga tradisi dengan memakmurkan Masjid, apalagi saat ini sudah menjelang bulan Ramadhan. Sebab Masjid juga memiliki peran penting dalam sejarah peradaban Islam,” tutur Bupati Limi.

Bupati Limi meresmikan Masjid Jannatul Ma’Wa dengan pengguntingan pita, serta penandatanganan prasasti.

Turut hadir pada kesempatan tersebut jajaran Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur TNI-Polri, Camat, Sangadi, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.