Bupati Limi: Wartawan Bolmong Harus Bersatu

0
52
Gambar: Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

TNews, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ir Limi Mokodompit MM, meminta kepada seluruh wartawan mitra pemda Bolmong agar tetap bersatu.

Hal itu disampaikan Limi saat melakukan tatap muka dengan wartawan pos liputan Bolmong, bertempat di Pondok Talaga & Resto, Rabu (15/03/2023).

Limi mengatakan tatap muka dilakukan guna saling pererat sinergitas bersama wartawan mitra Pemerintah Daerah (Pemda).

Ia juga menyampaikan apresiasinya serta terima kasih atas kemitraan dan sinergitas yang telah terjalin antara Pemda Bolmong dan wartawan.

“Saya ucapkan terima kasih. Betapa besar peran media dalam menyebarluaskan informasi tentang kinerja-kinerja Pemerintahan. Tak bisa dipungkiri, tanpa media Saya sebagai Bupati itu bukan apa-apa,” aku Limi Mokodompit.

Dia juga mengharapkan agar media dapat memberikan informasi masukan yang baik atau pun kritikan untuk menjadikan daerah Bolaang Mongondow yang dipimpinnya itu menjadi lebih baik lagi, terlebih dalam memacu laju pembangunan.

“Media itu sumber informasi, media pun merupakan suatu kompas jalannya pemerintahan. Tujuannya dalam rangka menyukseskan program pembangunan daerah, demi kemajuan Bolmong kedepan,” ucapnya.

Bupati Limi juga mengakui akan kehadiran media dalam suatu Pemerintahan Daerah, adalah hal yang baik. Meski ada suatu kritikan yang tajam, namun hal itu bertujuan menuju hal yang lebih baik lagi.

“Selaku kontrol sosial, media tajam dalam melihat permasalahan masyarakat, yang pada akhirnya akan menuju ke suatu perubahan,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Limi Mokodompit, mengajak para wartawan dan media mitra Pemkab Bolmong, untuk dapat memberikan pencerahan lewat tulisannya, agar dapat menciptakan suasana yang kompetitif dan Smart, demi kemajuan daerah.

“Jangan ciptakan opini atau ciptakan kompetisi yang destruktif, merusak, menimbulkan perpecahan, adu domba hingga perkelahian,” tegasnya.*

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.