Bupati Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Camat Passi Timur Jemmi Moonik

0
929

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. datang melayat di kediaman rumah duka Almarhum Jemy Julius Moonik, SH (Camat Passi Timur) bersama Asisten I bidang Administrasi Pemerintahan Daerah B Derek Panambunan SE dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong.

Bupati Bolmong dalam sambutannya, mengatakan. Selaku Pribadi, Keluarga serta atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Bapak Jemy J. Moonik, SH yang saat ini sementara menjabat Camat Passi Timur.

“Almarhum adalah orang yang baik, punya dedikasi tinggi, loyal, disiplin dan pekerja keras,” kata Bupati Yasti saat memberikan sambutan pemerintah.

Bupati juga menyampaikan bahwa, setiap ada agenda dan kegiatan pemerintah di Wilayah Kecamatan Passi Timur, Almarhum sangat bersemangat dalam menyambut dan memfasilitasi setiap kegiatan bupati di Wilayah Kecamatan Passi Timur walaupun Almarhum dalam keadaan sakit.

“Sehingga saya yakin dan percaya Almarhum Bapak Jemy J Moonik SH ditempatkan Tuhan Yang Maha Kuasa di sisinya. Atas dedikasi tersebut,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas Jasa dan Pengabdian Almarhum semasa bertugas, di Linkup Pemkab Bolmong seraya berharap semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran dan penghiburan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.