Bupati Yasti Kecewa Dengan Kinerja Para Pejabat ini

0
159
Yasti Soepredjo Mokoagow

TNews, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, merasa kecewa dengan kinerja beberapa pejabat kepala Dinas. Ungkapan kekecewaan ini Bupati Yasti katakan saat menghadiri Pekan Daerah (PEDA) Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Kabupaten yang digelar di Desa Kopandakan Dua Kecamatan Lolayan Senin 7 Oktober 2019.

“Saya merasa kecewa dengan kinerja Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan,seharusnya kegiatan semacam ini tidak hanya dihadiri 30an petani dan 5 orang Nelaya,” ucap Bupati kesal.

Tok eksekutif di Bolmong tersebut mempertanyakan alasan panitia yang tidak mengundang para petani dan nelayan,”Jumlah petani dan Nelayan di Bolmong ada banyak, mengapa hanya segini yang hadir, mending  tidak mengundang saya jika kehadiran petani dan nelayan seperti ini,” ucap Bupati Sambil memperingatkan Kadis Bersangkutan.

Diketahui, Pekan Daerah (PEDA) KTNA Tahun 2019 merupakan acara pertemuan dan sarana konsolidasi organisasi KTNA di tingkat daerah, Mulai dri petani, nelayan hingga para penyuluh dan pemerhati pertanian dan perikanan.

Acara ini juga untuk membangun komunikasi organisasi dengan seluruh stake holder sebagai persiapan mengikuti Pekan Nasional (Penas) KTNA ke XVI pada Juni 2020 mendatang, yang akan dilaksanakan di Padang, Sumatera Barat.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.