Camat Poigar Deddy Ruswandi Mokodongan Peduli Jalan Berlobang

0
131
TOTABUANEWS, BOLMONG – Kerusakan jalan trans sulawesi memetik perhatian camat Poigar Deddy Ruswandi Mokodongan. Pasalnya, hingga memasuki triwulan II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), belum juga melakukan perbaikan ruas jalan trans Amurang Kotamobagu Doloduo (AKD). Hal tersebut membuat mantan jurnlis di media jawa post group ini peduli.
Untuk itu pihak Kecamatan Poigar melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) yang dilalui Jalan Trans AKD, untuk melakukan penimbunan dan pengecoran jalan berlubang tersebut.
“Saya sudah sampaikan ke sangadi yang desanya dilalui jalur jalan AKD untuk bisa mencontohi daerah lain, berupa melakukan penimbunan lubang dan pengecoran,” ujar Camat Poigar Deddy Ruswandi, Rabu (11/4/2018).
Menurutnya, selama ini dirinya dan Masyarakat di Kecamatan Poigar sudah semakini sabar, bijaksana dan mengerti bahwa pemerintah punya keterbatasan anggaran.
“Warga sudah semakin bijaksana menyikapi persoalan jalan nasioanl dan provinsi yang rusak parah, sehingga secara swadaya menimbunya dengan coran semen,” ungkapnya.
Dia pun berharap kiranya instansi yang berkompeten dapat lebih bergerak cepat, ataupun bersinergi dengan pemerintah setempat untuk memperbaiki jalan yang rusak.
“Jangan sampai menunggu kesabaran masyarakat habis baru bertindak,” tegas Camat Poigar yang juga mantan aktivis ini.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.