Camat Poigar Tindak Lanjut Kebijakan Bupati Soal Bebas Asap Rokok

0
43
Camat Poigar Tindak Lanjut Kebijakan Bupati Soal Bebas Asap Rokok

TOTABUANEWS, BOLMONG – Kebijakan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong). Yasti Soepredjo Mokoagow tentang larangan merokok di ruangan kerja dan area perkantoran Pemerintah, tampaknya telah mulai ditindak lanjuti salah satu Kantor Kecamatan yakni Kantor Camat Poigar.

Hal tersebut. Seperti dikatakan Camat Poigar Deddy Ruswandi kepada TOTABUANEWS, Selasa (18/7/2017). dimana seluruh ruangan kantor kecamatan itu diterapkaan ares larangan merokok. “Larangan ini harus ditaati seluruh staf tidak ada yang terkecuali,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, jika ada yang melanggar maka bakal diberikan sanksi tegas walaupun Ruswandi tidak memberikan rincian sanksi tersebut. “Bagi yang melanggar tentu ada sanksi, itu nantinya akan berlaku di semua staf yang ada di kantor,” tegasnya.

Camat juga menambahkan, bahwa kebijakan Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow itu sangat baik apalagi untuk kesehatan. “Ini patut didukung karena kebijakan pemerintah daerah melalui Bupati Bolmong itu, demi kebaikan bersama apalagi kesehatan,” tutupnya

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.