CPNS K-1 Bakal Terima SK di 17 Agustus

0
69
TOTABUANEWS, BOLMONG  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD), turus berupaya semaksimal mungkin mengurus berkas 240 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kategori Satu (K-1), untuk menerima SK PNS pada 17 Agustus mendatang.
“Kami akan usahakan semaksimal mungkin dalam waktu dekat ini status CPNS Kategori satu beralih ke PNS murni,” kata Kepala BKD Bolmong, Zainudin Paputungan SE MAP, Selasa (07/06/2016).
Bahkan, Dia mengatakan, jika tidak ada aral milintang, Surat Keputusan (SK) PNS akan diserahkan pada moment peringatan 17 Agustus nanti.
Menurut Zainudin Paputungan, status 240 CPNS ke PNS yang telah mengikuti Prajabatan tersebut, tinggal tergantung berapa cepat para CPNS melengkapi berkas yang di minta.
“Jika mereka cepat menyelesaikan persyaratan yang diminta, maka secepatnya juga status mereka akan menjadi PNS murni dan SK-nya akan diserahkan,” ucap Paputungan.
Dia berharap agar para CPNS, segera dan teliti dalam melengkapi berkas agar pada momen hari kemerdekaan nanti mereka telah mengantongi SK PNS.
“Jadi silakan urus secepanya, agar secepanya juga kalian (CPNS, red) memegang SK,” harapnya.
Salah satu CPNS yang masuk K-1, SN Ponubu, ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya sedang fokus mengurus persyaratan yang diminta.
“Saya dan rekan-rekan sedang mengurusnya,” ucapnya.
Ponubu berharap, dalam pengurusan berkas ini, tidak ada kendala yang berarti.
“Insya allah segera tuntas,” harapnya.
Sebelumnya, BKD Bolmong, Senin (06/06/2016), melaksanakan apel bagi CPNS K-1 yang telah lulus prajab pada Tahun 2015, dihalaman kantor BKD. Mereka mendapat arahan terkait perlengkapan berkas salah satunya adalah soal kesehatan.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.