Dana BPJS Triwulan IV Puskesmas Tungoi Belum Dicairkan

0
136
Dana BPJS Triwulan IV Puskesmas Tungoi Belum Dicairkan
TOTABUANEWS, BOLMONG – Dana BPJS untuk satu bulan di trwulan IV pada tahun 2016 hingga saat ini belum dicairkan oleh pihak Puskesmas Tungoi Kecamatan Lolayan, hal tersebut sontak menjadi tanda Tanya oleh staf serta petugas di Puskes tersebut.
“Selama ini kami sudah menerima dana kapitasi setiap tiga bulan sekali, akan tetapi untuk triwulan IV kami terima hanya dua bulan saja, sampai saat ini satu bulan itu belum ada kejelasan,” ungkap salah satu staf petugas di Puskemas tungoi dengan meminta namanya tidak dipublikasikan, Jumat (6/1/2017).
Terpisah Kepala Puskesmas Tungoi Junaidi Pampaile menjelaskan bahwa pada dasarnya kami untuk pencairan itu rutin setiap bulan, akan tetapi itu dana kapitasi maka pencairanya setiap triwulan. “Nah kebetulan untuk pencairan dan itu dari BPJS setiap tanggal 15, maka untuk bulan desember itu cair baru dua bulan,” ungkapnya.
Dirinya pun memastikan bahwa sisa dana tersebut pasti dicairkan dibulan januari ini. “Tetap akan kami proses, sisa satu bulan dana itu akan dicairkan kemungkinan bulan ini,” kilahnya.
Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.