Difasilitasi BSSN Pusat, Diskominfo Bolmong Gelar Pertemuan Dengan Tiga Daerah

0
54

TNews, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), hari ini, Rabu (17/7) menggelar pertemuan pelaksanaan kegiatan Inventarisasi Aset Barang Milik Negara (BMN) Palsan di Lingkungan Unit Teknis Persandian dengan tiga Diskominfo yang ada di Bolmog Raya yakni, Diskominfo Bolsel, Diskominfo Bolmut dan Diskominfo Boltim.

Menurut Kepala Diskominfo Bolmong, Parman Ginano, tujuan dilaksanakanya kegiatan ini adalah untuk menginventarisir barang pinjam pakai dari BSSN ke kabupaten atau kota.

“Tujuan pertemuan ini terkait pelaporan dan inventarisasi barang pinjam pakai disetiap dinas yang memiliki bidang persandian dan statistik dan semua daerah yang diundang hadir hari ini dinyatakan aman,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri langsung oleh tim dari Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Diskominfo dari tiga daerah yakni Bolsel, Boltim dan Bolmut serta yang memfasilitasi Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Pusat.

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.