Diikuti Seluruh Sekolah di Bolmong, Bupati Lepas Pawai Obor

0
56
Diikuti Seluruh Sekolah di Bolmong, Bupati Lepas Pawai Obor

TOTABUANEWS, BOLMONG – Sudah menjadi tradisi sejak dahulu, dalam memperingati hari Proklamasi Republik Indonesia tepatnya tanggal 17 Agustus, di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar pawai obor. Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk Sth MM secara resmi melepas pawai obor, yang didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang Sip MM, para Asisten I, II, III serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Bolmong untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Rabu, (16/8/2017), sekitar pukul 19:00 Wita malam ini.

Dalam kegiatan ini, seluruh peserta terdiri dari SMA/SMK sederajat, SMP dan SD se Kecamatan di Bolmong. Setelah pelepasan tersebut, Bupati mengatakan, pihaknya sangat memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

“Secara pribadi, keluarga serta segenap Pemerintah mengucapkan Syukur Moanto (Terima Kasih) atas kehadiran para peserta. Dan apresiasi setinggi-tigginya kepada siswa, para guru dan orang tua yang telah memberikan suport kepada peserta didik untuk melakukan pawai obor ini dalam rangka HUT Kemerdekaan,” tutupnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.