Dinas Pariwisata Bolmong Gelar Lomba Foto Pantai Terbaik

1
69
Dinas Pariwisata Bolmong Gelar Lomba Foto Pantai Terbaik
TOTABUANEWS, Bolmong – Keindahan pantai di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) patut diakui, terlebih beberapa objek pantai wilayah utara daerah ini mampu menarik simpati wisatawan asing maupun lokal,
Destinasi pantai di Bolmong harus diakui keindahannya. Tak heran, wilayah pantai di beberapa tempat wisata Bolmong ini, mampu menarik simpati wisatawan lokal hingga wisatawan internasional.
Sehingga hal tersebut, mendorong Dinas Pariwisata dan Budaya (Dispatbud) Bolmong untuk, menggelar lomba objek foto pantai terbaik.
“Kita akan buat lomba foto terbaik untuk destinasi pantai. Ini juga supaya kita bisa lihat pantai mana yang bisa kita jadikan tempat wisata yang pantas untuk lebih dikembangkan,” ungkap Kadis Disparbud Ulfa Paputungan, Kamis (14/9/2017).
Pergelaran lomba foto terbaik itu, terbuka untuk umum sehingga semua peserta yang mempunyai skil terbaik dalam pengambilan gambar pemandangan bisa ikut dalam kegiatan tersebut.
 “Kegiatan tersebut kita laksanakan Bulan Oktober mendatang. Berharap banyak yang ikut serta berpartisipasi. Apalagi ini juga untuk mengangkat keindahan pantai kita di Bolmong,” tambahnya.
Untuk anggaran sudah, disediakan pihak instansi tersebut dengan total Rp22 juta.
“Di samping lomba foto, kita juga lanksanakan bersamaan dengan lomba kuliner. Jadi untuk anggaran juara kita anggarkan sebanyak 22 juta, hadiah tersebut di luar ponsor, kalau ada sponsor pasti ada ketambahan,” tukasnya.
Peliput: Ebby Makalalag

1 KOMENTAR

  1. Asalamualaikum warahmatulahi wabarakatu..

    Menarik sekali apa yang di laksanakan dinas pariwisata bolmong, sayapun pemuda bolmong menyampaikan bnyak terimah kasih terkait dengan kegiatan yang mungkin akan dilaksanakan oleh dinas pariwisata bolmong.

    Pertanyaan saya sampai kapan kegiatan ini dilaksanakan..?
    Apakah suda dilaksanakan atau belum.?

    Mohon informasi lebih jelas trimakasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.