Dinsos Bolmong Hadiri HUT PKH ke-16 Tahun

0
44
Gambar : Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongongow, melalui dinas sosial, menghadiri Hari Ulang Tahun PKH yang ke-16 Tahun, yang dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (25/7/2023).

TNews, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongongow, melalui dinas sosial, menghadiri Hari Ulang Tahun PKH yang ke-16 Tahun, yang dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (25/7/2023).

Acara tersebut dihadiri PJ Bupati kepulauan Sangihe Dr. Rinny Tamuntuan, ketua DPRD Provinsi Sulut, Kadis P3A, Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial Provinsi Sulut dan Koordinator PKH wilayah Sulut, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bolmong Ernie CH Mokoginta SH, dan para personil.

Pada sambutan PJ Bupati Kepulauan Sangihe menyampaikan, bahwa program keluarga harapan berjalan sebagaimana mestinya dan masyarakat penerima manfaat.

“Untuk keluarga penerima manfaat (KPM) harus memanfaatkan bantuan dari pemerintah lewat program keluarga harapan, karena bantuan PKH adalah bantuan bersyarat yang diperuntukan kepada ibu hamil, ibu menyusui, anak sekolah, dan lansia,” katanya.

Sementara itu ketua DRPD Provinsi Sulawesi Utara Dr. Fransiskus Andi Silangen memberikan materi tentang penguatan kapasitas pendamping untuk masyarakat kabupaten/kota. Dan ketahui juga HUT PKH diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota se-Sulut dengan total 200 personil, dan untuk Kabupaten Bolmong yang dipimpin langsung Kepala Dinas Sosial Bolmong yang menghadiri Hut PKH sembilan personil dinsos, serta 18 orang PKH.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.