Disambut Masyarakat, Gubernur Olly Hadiri Perayaan HUT BKMT ke-39 di Bolmong

0
119

TNews, BOLMONG — Puluhan ribu masyarakat di berbagai daerah di Sulawesi Utara (Sulut) memadati halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Sabtu (22/02) kemarin dalam rangka menyonsong peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muahammad SAW 1441 H dan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) ke-39 serta Tasyakuran 4 Tahun Kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, bersama jajaran dan masyarakat bolmong sebagai tuah rumah kegiatan tersebut menyambut dengan antusias kunjungan dari Gubernur Olly dan Wagub Steven Kandow.

Bupati Yasti dalam sambutannya menyampaikan, banyak prestasi yang berhasil diraih kepemimpinan OD-SK selama empat tahun terkhir, di antranya angka kemiskinan menurun 3 persen, pertumbuhan ekonomi di Sulut di atas rata-rata angka nasional, pembangunan infrastruktur berjalan begitu masif tak terkecuali di Bolaang Mongondow Raya (BMR), bahkan Kawasan Ekonomi Khusus (KIK) mulai hadir. “Untuk itu saya sebagai tuan rumah kegiatan ini sangat berterima kasih kepada Gubernur dan Wagub atas kunjungan kali ini, begitupun seluruh jajaran pemerintah, masyarakat Sulut dan Bolmong pada umumnya. Marilah kita dukung bersama jargon Opersi Dareah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK) guna mewujudkan Sulut hebat,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Gubernur Olly mengatakan, satu hal yang sangat menggembirakan bagi dirinya karena sambutan masyarakat bolmong dan anggota BKMT se Sulut. “Nantinya sebagai pemerintah saya ikut menyukseskan program-program BKMT. Begitu juga dengan berbagai pembangunan dan program pemerintah, pendidikan, kesehatan, industri. Kita bisa lihat bersama sebagaimana komitmen yang telah dilaksnakan untuk mewujudkan Sulut yang lebih hebat sesuai jargon OD-SK,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekprov Sulut Edwin Silangen, Anggota DPRD Sulut Rocki Wowor, Wabup Bolmut Amin Lasena, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, jajaran Pemprov Sulut, jajaran Pemkab Bolmong serta seluruh perwakilan BKMT se Sulut.

Dalam kesempatan tersebut juga, Gubernur Olly dan Wagub Steven memberikan sejumlah bantuan kepada Pemkab Bolmong.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.