Disdik Bolmong Bantai Tim Satpol-PP di Laga Final Futsal Competition

0
58

TOTABUANEWS, BOLMONG – Lomba Bolmong Futsal Competition yang digelar Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB) sukses digelar, Kamis (16/8/2018) di lapangan olahraga Kantor Bupati.

Lomba Futsal yang diikuti 47 tim SKPD, Kecamatan dan beberapa BUMN serta BUMD yang digelar selama kurang lebih 10 hari tersebut berjalan baik.

Dalam laga final memperebutkan posisi ketiga dan keempat berhasil dimenangkan Dishub dengan skor 3-2 atas BNN Bolmong.

Sementara, laga puncak final antara Dinas Pendidikan VS Satpol-PP berhasil dimenangkan Disdik dengan skor telak 4-1. Dimana, masing-masing pencetak gol Yudas Ugu nomor pungggung 3 dengan 3 gol dan Tommy Manggopa nomor punggung 12 mencetak 1 gol. Sedangkan gol balasan dari Pol-PP dicetak oleh Ilham nomor punggung 6.

Manager Disdik Renti Mokoginta mengaku, pihaknya sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih anak asuhnya.

“Semua pemain bermain bagus hari ini, saya sangat bersyukur atas kemenangan kali ini. Semoga pada lomba berikutnya tim kami kembali meraih posisi terbaik,” ungkap Mokoginta.

Di sisi lain, Ketua Panitia Tjipta Molanu melalui Kordinator Lomba Futsal Imran Asiaw mengatakan, panitia mengucapkan terima kasih kepada para sponsor utama, diantaranya Pemkab Bolmong, Diskominfo Bolmong, Dispora, Strike BMR, D’Lolak dan Cheriish Hariette Comunity.

“Kami sangat mengucpakan terima kasih kepada para sponsor atas pelaksanaan lomba kali ini,” tuturnya.

“Terima kasih juga kepada seluruh panitia yang tergabung dalam Sahabat Jurnalis Bolmong untuk pelakasanaan Lomba Futsal dan Foto dengan seluruh rangkaian kegiatan yang berjalan dengan baik dan sukses,” tandasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.