Diskominfo Bolmong Juara Satu Lomba PBB Antar OPD

0
53

TOTABUANEWS, BOLMONG – Tim Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), juara satu lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang baru diumumkan di upacara Korpri, di Kantor Bupati Bolmong Lalow, Kecamatan Lolak, kemarin.

Kepala Diskominfo Bolmong, Parman Ginano melalui Sekretaris Dinas, Jenli Mongilong mengatakan, juara yang diraih merupakan kerja sama tim.

“Kami juara satu PBB. Jadi kami mendapatkan Tropy dan uang tunai sebesar Rp5 juta. Hal itu kami dapatkan, karena kerjasama yang baik dan juga tim yang solid,” ujar Jenli.

Dikatakannya juga, kalau ada dinas yang biasa mengikuti PBB tapi akhirnya diskominfo yang mendapatkan juara satu. Ini pun merupakan satu penghargaan bagi dinas yang dipimpin Kadis Parman Ginano tersebut.

“Kalau dipikirkan ada dinas yang biasa mengikuti kegiatan seperti itu. Tapi karena kami memiliki tim yang punya kerja sama yang baik, maka kami bisa menang,” tukasnya.

Diketahui Sekretaris Daerah (Sekda), Tahlis Gallang menyerahkan langsung piala atau trophy kepada Sekretaris Dinas, Jenli Mongilong.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.