Diskominfo Bolmong Survei Keberadaan Tower

0
44
TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Dinas Komunikasi dan Informatika(Kominfo)  melakukan survei menara tower yang tersebar di semua wilayah.
Kepala Diskominfo Djek Damopolii melalui Kabid Komunikasi Publik Harry Moka, bahwa tujuan dilaksanakan survey tersebut untuk mendata dan mengecek langsung keberadaan tower-tower telepon seluler.
“Nantinya ini akan menjadi acuan penyusunan Ranperda retribusi pengendalian menara tower komunikasi,”ujar Kabid Harry, Senin (4/12/2017).
Sementara itu, salah satu anggota tim survei Meitri Ferreto menambahkan, pihak Diskominfo Bolmong membentuk tujuh tim dalam pelaksanaan survei dilapangan kali ini.
“Ketujuh tim survei ini tersebar di 15 kecamatan se-Bolmong, dan rata-rata tiap kecamatan memiliki 3 sampai 5 tower. Hasil survei ini juga akan menjadi bahan evaluasi apakah semua menara tower sudah memiliki ijin dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta rekomendasi dari Dinas Kominfo Bolmong,”ungkapnya.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.