Disperindag-ESDM Bakal Bangun Sarana Penunjang di Bolmong

0
47
Disperindag-ESDM Bakal Bangun Sarana Penunjang di Bolmong
Desi Wongkar

TOTABUANEWS, BOLMONG – Untuk menunjang kebutuhan para penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi di Pasar, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral (Disperindag-ESDM) Pemkab Bolmong, akan membangun sarana di semua pasar yang ada.

Kepala Dinas (Kadis) Disperindag-ESDM, George Tanor, melalui Sekretaris Desi Wongkar mengatakan, pihaknya akan melakukan cek disemua pasar dalam persiapan pembangunan fasilitas yang ada. “Minggu ini kita turun ke tiap titik pasar yang ada di daerah, masing-masing di Kecamatan Dumoga bersatu, Kecamatan Poigar, dan Sangtombolang,”bebernya.

Adapun sarana yang di bakal dibangun tersebut seperti tempat MCK dan pengadaan sumber air bersih Untuk semua pasar dan tidak terkecuali.

“Ini merupakan program prioritas, dan secepatnya akan dibangun ditahun ini, agar semua fasilitas penunjang bisa secepatnya dipakai oleh masyarakat yang datang ke pasar,” katanya.

Tak hanya itu, Wongkar menambahkan, pada 2018 nanti untuk pendukung pasar juga menjadi prioritas pembangunan jika rusak dan akan direhab kembali.

“Kita mengajukan pembangunan ini tahun 2018 nanti, muda-mudahan akan direkomendasi, Karena ini merupakan kebutuhan masyarakat,”tutupnya.

FEYBI M MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.