Ekonomi Sulut Naik, Yasti : Banyak Prestasi Diraih Kepemimpinan OD-SK

0
291
Yasti Mokoagow, Bupati Bolaang Mongondow

TNews, BOLMONG – Dalam kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow disebut hingga satu tahun terakhir kepemimpinan meraih serta memiliki banyak capaian prestasi. “Kita lihat bersama kalau pembangunan infrastruktur itu sangat masif, sangat kelihatan, dan yang pasti pertumbuhan ekonomi Sulut naik. Kemiskinan turun,” kata Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Jumat (14/02/2020) kemarin.

Menurutnya, bisa di lihat bersama bahwa Gubernur Olly sudah membagi di wilayah Likupang ada kawasan pariwisata, di wilayah Bitung kawasan ekonomi khusus, kemudian di wilayah Bolmong Kawasan Industri Khusus (KIK). “Nanti kita lihat, siapa yang lebih dulu jalan, saya berharap betul tentu kawasan industri kita yang harus lebih dulu jalan. Saya memohon kepada masyarakat, kita harus jemput bola, kita beri kesempatan kepada investor untuk masuk,” harap mantan Ketua Komisi V DPR RI itu.

Lanjutnya, sebagai pemerintah, dirinya memberikan berbagai kemudahan investasi untuk masuk di wilayah Bolmong. Bahkan, investor yang datang tidak ada hotel dia persilahkan tinggal di rumah dinas. “Kita kasi vasilitas tidak ada bayaran apapun. Karena apa? keinginan saya supaya industri hilir ini cepat terbangun. Karena kawasan industri ada industri hulu dan ada industri hilir. Muda-mudahan di tahun ini sudah mulai ada yang akan dibangun,” pungkasnya.

 

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.