Februari, Tujuh Jabatan Eselon II di Lelang

0
606
TNews, BOLMONG – Tujuh jabatan eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong segera dilelang dalam waktu dekat.
Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Umarudin Amba, Selasa (28/01/2020). “Iya, ada tujuh jabatan yang akan dilelang yakni Asisten I, Asisten II, Dinas Kesehatan, Dispora, Disperindag-UKM, Kesbangpol dan BPBD,” ungkap Amba.
Dia menjelaskan, untuk proses lelang atau seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tersebut, tinggal menunggu rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). “Kita tinggal memunggu rekomendasi KASN. Namun diperkirakan seleksi JPTP itu mulai akan digulir pada bulan Februari 2020 mendatang,” ujarnya.
Umarudin juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memenuhi syarat, untuk bisa mengikuti proses seleksi tersebut. “Seleksi JPTP ini juga merupakan wadah untuk menunjukkan seluruh kompetensi dan juga wawasan yang dimiliki, terlebih saat ini pelaksanaan seleksi juga sudah lebih terbuka dan bisa diakses langsung secara online,” tutupnya.
Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.