Fokuskan Pembangunan Daerah, Bupati Bolmong Jemput Bola

0
69

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow terus melakukan lobi-lobi ke Pemerintah Pusat akan bantuan yang akan disalurkan ke daerah.

Kali ini orang nomor satu di bolmong yang pekerja keras demi kepentingan daerah ini. mengadakan pertemuan dengan Menteri Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat (PUPR), diketahui pertemuan itu langsung diterima oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

“Pertemuan dengan menteri PUPR dan Dirjen Penyediaan Perumahan untuk menindaklanjuti program pemerintah pusat yang akan masuk didaerah kita pasca survey langsung oleh tim dari Kementerian PUPR beberapa bulang lalu,” ujar bupati, Rabu (10/1/2017).

Ditambahkannya, Pemkab Bolmong akan terus bekerja maksimal dengan menjemput bola semunya untuk peningkatan infrastruktur dan perekonomian rakyat.

“Kami akan terus maksimalkan dengan langkah jemput bola, semunya untuk rakyat menuju bolmong Hebat,” tambah bupati yang juga mantan anggota DPR RI dua periode.

Diketehui juga, dalam pertemuan bersama Menteri PUPR, Bupati Bolmong didampingi Kepala Dinas PUPR Bolmong, Channy Wayong dan beberapa Kepala Bidang Bina Marga.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.