Gelar Apel Kerja, Bupati Limi Mokodompit Sampaikan Ini untuk ASN Pemda Bolmong

0
120

TNews, BOLMONG – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada Senin 3 Oktober 2022 kemarin.

Dalam apel tersebut bupati Bolmong Limi Mokodompit mengingatkan, agar ASN terus memaksimalkan tugas sebagai abdi negara.

Bahkan dia menegaskan, agas para ASN untuk lebih serius dan lebih tulus untuk menjalankan tugas pemerintahan dan kemasyarakatan.

Hal itu dikatakan Limi saat menyampaikan sambutan saat memimpin apel kerja bersama Senin 3 Oktober 2022.

Menurutnya, apel kerja bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat motivasi kerja, serta membangun kebersamaan tim kerja pemerintah daerah. Selain itu mensinergikan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, agar selaras dengan dinamika tuntutan perubahan zaman yang berkembang dalam lingkup pemerintahan.

“Apel kerja bersama ini harus dimaknai dengan tekad dan semangat yang tinggi dalam rangka pengabdian kita kepada Kabupaten Bolaang Mongondow tercinta,” katanya.

Limi menambahkan, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kita dituntut untuk lebih serius, lebih tulus dan lebih fokus dalam implementasi kerja dan karya sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. Sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik, sebagai daya dukung terhadap upaya percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kita akan sulit mengejar kemajuan kalau masih menggunakan cara-cara kerja yang konvensional. Kita dituntut harus ada lompatan dan perubahan paradigma kerja. Setiap pekerjaan memerlukan kesungguhan, inovasi dan kreativitas serta harus selesai tepat waktu dan berkualitas,” kata Limi mengingatkan.

Reporter : Imran  Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.