Gelar Rapat Bersama Wartawan, Diskominfo Bolmong Bahas Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
Diskominfo Bolmong saat menggelar rapat bersama wartawan.

TNews, BOLMONG — Guna mencegah penyebaran serta memutus mata rantai Covid-19, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi menggelar rapat bersama wartawan, baik media cetak maupun media elektronik, Rabu (04/08/2021).

Kegiatan yang digelar di ruang rapat Diskominfo tersebut dipimpin langsung Kepala Diskominfo Jenli Mongilong melalui virtual, dihadiri Kabid PIKP Harry Moka, serta seluruh wartawan.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya Kadis Jenli, mengatakan rapat bersama kali ini dilaksanakan guna membahas penyebarluasan informasi kepada masyarakat dan teknis juga proses peliputan wartawan di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Saat ini kita masih di masa pandemi Covid-19, maka penting untuk memperhatikan protokol kesehatan disaat melaksanakan tugas peliputan di lapangan,” ungkap Jenli.

Peran media kata dia, sangat penting dalam mengedukasi masyarakat tentang informasi penanganan kasus Covid-19 di Kabupaten Bolmong.

“Saat ini Pemkab Bolmong sedang fokus dalam memutus penyebaran Covid-19, maka media diharapkan dapat mengedukasi masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” harapnya.

Imran Asiaw

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.