Gelar Safari Ramadan Keempat, Bupati Bolmong Puji Toleransi di Passi Timur

0
82
Bupati Bolmong Saat Menyerahkan Bantuan Bagi Anak Yatim di Desa Insil Baru.(foto-bix)

TOTABUANEWS, BOLMONG – Memasuki hari ke empat safari ramadan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kali ini diadakan di Kecamatan Passi Timur, tepatnya di Desa Insil Baru, Mesjid Nur Iman jadi momen yang istimewa bagi Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Bupati Bolmong Saat Memberikan Sambutan Pemerintah di Hadapan Masyarakat Desa Insil.(Foto-bix)

Bupati Bolmong, dihadapan masyarakat Insil mengatakan buka puasa hari ke empat dalam safari ramadan Pemkab Bolmong jadi momen yang istimewa

“Hari ini tepat 1 tahun Pemerintahan Yasti–Yanny, tepat tanggal 22 Mei saya dilantik sebagai Bupati. Sehingga buka puasa kali ini istimewa,” ujar Yasti.

Safari Ramadan Pemkab Bolmong Dihadiri Sekda, Pemerintah Wilayah dan tokoh-tokoh Masyarakat Desa Insil Baru.(foto-bix)

Selain itu pada kesempatan tersebut Yasti berharap Kecamatan Passi Timur bisa menjadi tulang punggung bagi Kabupaten Bolmong.

“Wilayah Passi Timur ini terkenal dengan pertanian holtikultura, saya berharap bisa menjadi salah satu wilayah sebagai tulang punggu daerah. Saat ini saya sedang berupaya agar ada industri yang dibangun disini sehingga bisa mendukung potensi pertanian,” harap Yasti.

Ratusan Masyarakat Kecamatan Passi Timur Hadiri Safari Ramadan Pemkab Bolmong di Desa Insil.(Foto-bix)

Diakhir sambutannya Yasti memuji toleransi yang ada di Passi Timur “Saya sangat senang dengan toleransi yang ada di Passi Timur ini, disini toleransinya cukup kuat, mudah mudahan kedepan Passi timur lebih baik lagi,” tukasnya.(**)

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.