Gubernur Olly ‘Weekend’ di Bolmong

0
110
Gubernur Olly ‘Weekend’ di Bolmong

TOTABUANEWS, BOLMONG – Sebagai seorang gubernur Sulut, Olly Dondokambey tak mengenal waktu mengunjungi dan menyapa warganya di wilayah Sulut. Bahkan pada hari minggu saja, dimana merupakan hari libur (weekend), Olly Dondokambey tetap menyapa warga. Terbukti, Minggu (5/2/2017) Ketua DPD PDIP Sulut ini mengunjugi Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kunjungan Kerja ini dirangkaikan dengan ibadah bersama dengan Jemaat GMIBM Eben Haezer Serta Peresmian rumah Pastori Ponompiaan yang diterima secara resmi oleh Pj Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung, SH di Desa Ponompiaan Kecamatan Dumoga.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutan mengatakan, kunker ini sebagai bentuk perekat kebersamaan, persaudaraan di Provinsi Sulut. Di samping itu kurun waktu satu tahun pemerintahannya  baru saat ini memenuhi undangan Jemaat GMIBM Ponompiaan.

“Harus berbagi tugas urusan pemerintahan dan kemasyarakatan, baik yang berhubungan dengan anggaran pemerintah pusat untuk didatangkan ke daerah demi mengsejahterakan masyarakat Sulut,” ungkap Olly.

Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bolmong untuk tetap bersama, bergandengan tangan menjaga persaudaraan serta bersatu untuk memajukan tanah Totabuan khususnya dan Sulut umumnya. Karena menurutnya, hanya dengan bersama kita dapat membangun daerah provinsi Sulut untuk mencapai Sulut Hebat. “Disamping itu, menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolmong yang tinggal menghitung hari, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, kepada seluruh masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam menyukseskan pilkada,” katanya.

Ditambahakan, selain itu masyarakat mempunyai peranan penting untuk berperan aktif, partisipastif untuk memilih pemimpin yang berkualitas. “Tentu yang mampu membangun kerja sama membawa perubahan di Kabupaten Bolmong guna mensejahterakan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Pj Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung, SH mengucapkan terima kasih atas kunker yang dilaksanaakan gubernur. “Dengan adanya kunker ini lebih mendekatkan pimpinan dan masyarakat di daerah,”  tutupnya.

Sekedar diketahui, dalam kesempatan tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 111 Juta untuk penyelesaian pembangunan di Desa Ponompiaan. Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara Ny Rita Dondokambey Tamuntuan, Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Ny Fatmi Watung-Lineleyan, dan jajaran Pimpinan Perangkat Daerah provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Bolmong.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.