Guru SMP Asal Bolmong Ini, Wakili Sulut Dalam Ajang Tingkat Nasional

0
7
Marini Raupu
Loading...

TNews, BOLMONG – Marini Raupu S Pd,  Guru SMP PGRI Otam Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam Pemilihan GTK Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional,  yang dilaksanakan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pemilihan GTK Berprestasi dan Berdedikasi tersebut diselenggarakan di Jakarta sejak tanggal 13 hingga 16 Agustus 2019. Melalui kegiatan itu Kemendikbud memberikan kesempatan kepada guru dan tenaga kependidikan untuk berinovasi, baik dari tingkat PAUD sampai dengan SMA/SMK, dan memberikan penghargaan kepada guru kita di daerah 3T sebagai guru yang berdedikasi.

Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2019 diikuti 694 orang Guru dan Tenaga Kependidikan dari 34 provinsi. Peserta terdiri dari unsur guru, kepala sekolah, pengawas sekolah, dan tenaga kependidikan yang telah mengikuti seleksi berjenjang dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, hingga nasional.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Bolmong,  Renti Mokoginta,  Daerah Harus bangga terhadap prestasi Guru Tersebut, “Kita harus bangga kepada Guru tersebut,  karena dari sekian banyak Guru di Bolmong beliau yang menjadi utusan, “kata Renti, (15/8), saat dikonfirmasi.

Renti Berharap,  Masyarakat Bolmong dapat mendoakan Marini agar bisa terpilih dan mendapat predikat yang terbaik di tingkat nasional, “Mari kita sama-sama  berdoa memberi dukugan tentu dgn harapan dia dapat predikat terbaik se indonesia,” tutupnya

 

 

Yogi Mokoagow

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.