Hanafi Sako Kembali Diusung Partai Golkar Di Pileg 2019

0
111

TOTABUANEWS.COM- MANADO- Pilcaleg 2019 mendatang akan berlangsung seru, di mana akan muncul wajah wajah baru (Kader) akan menghiasi pertarungan memperebutkan kursi. Khususnya DPD I Partai Golkar Sulut  telah mengajukan sejumlah nama Caleg  ke KPU untuk kursi DPRD Sulut yang dianggap memiliki skill dan kemampuan sesuai dengan track record  serta  mampu  memperjuangkan aspirasi rakyat di Daerah Pemilihan (Dapil) masing masing.

Sosok Hanafi Sako, SE, ME yang memliki latar belakang professional kembali menjadi salah satu calon andalan Partai Golkar untuk merebut  kursi DPRD Sulut.

“ Saya secara pribadi dan keluarga menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPD I partai Golkar Sulut DR Christiany Eugenia Paruntu yang telah mempercayakan saya untuk dicalonkan kembali di Dapil 4 Bolmong Raya. Tentu ini merupakan apresiasi dari DPD I dan jajaran pengurusnya. Dengan kepercayaan ini, tentu saya akan berbuat yang terbaik di Dapil saya sehingga upaya-upaya yang akan dilakukan terkait sosialisasi tentang program-program Partai Golkar bahkan program Pemerintah Sulut yang  akan kami sampaikan kembali kepada masyarakat serta meyakinkan konstituen bahwa setiap aspirasi rakyat, Partai Golkar akan mengawal  agar  dapat direalisasikan pemerintah. “ pungkas anggota komisi I yang membidangi Hukum dan Pemerintahan.

Lewat kepercayaan yang diberikan kepadanya Sako menambahkan, ini merupakan tanggung jawab moral sebagai anggota Dewan untuk terus melanjutkan perjuangan membela kepentingan masyarakat yang merupakan tugas utama DPRD sebagai representasi rakyat di parlemen.

Menurutnya, Partai Golkar dengan minimal kursi yang ada saat ini di DPRD Sulut  terlebih dengan pernyataan ketua DPD I untuk  bisa menambah I Kursi di seluruh Dapil yang ada di Sulawesi Utara mendorong dirinya lebih termotivasi untuk bekerja keras dan mengambil simpati rakyat Sulut terlebih di Dapil 4.

“ Ini menjadi tanggung jawab sebagai anggota Dewan terutama saya pribadi  yang dipercayakan kembali di Dapil  4. Dalam implementasi tentu upaya –upaya ini bukan sekedar memperjuangkan pembangunan secara fisik namun terus dilakukan edukasi maupun sosialisasi kepada masyarakat, karena ini penting bagaimana keberadaan Sulawesi Utara, potensinya, harapan-harapan Bangsa dan Negara Indonesia terutama bagi generasi penerus baik di tingkat SD, SMP,dan SMA bahkan Mahasiswa.” pungkasnya

Diketahui DPD I Partai Golkar Sulut telah menyerahkan nama-nama caleg untuk bertarung memperebutkan kursi  di DPRD Sulut.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut yang juga Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu mengaku optimis  partai berlambang pohon Beringin ini optimistis akan meraih kursi lebih banyak dibanding Pileg 2014 lalu.

Foto Ketua DPD I Partai Golkar bersama tim saat mendaftar di KPU Sulut

“Tentunya target kami di Pileg 2019  baik DPRD Sulut dan DPR-RI dapat melebihi perolehan kursi lalu, “ ucap CEP sapaan akrabnya.

Inilah nama-nama Caleg yang diusung Partai Golkar Sulut untuk DPRD Sulut khusus Dapil Sulut IV Bolmong Raya :

1. Razky Mokodompit, SH

2. Hi. Hanafi Sako, SE,ME

3. Delyria Siagian S Mn

4. Sultan Zulkarnaen

5. Hi.Salihi Mokodongan

6. Hj Suriati Tjandren

7. Gabriel Marjulando Tangkere

8. Ridwan Naukoko

9. Nenny S.Kandou

10.Gustamil Katili.

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.