Hari Ini Puncak Peringatan HUT Bolmong Ke-63

0
101
Hari Ini Puncak Peringatan HUT Bolmong Ke-63

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan acara puncak  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 63 bertempat di Lapangan Kantor Bupati dilolak, Kamis (23/3/2017).

Pj. Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung yang bertindak sebagai inspektur upacara,. Upacara didahului pembacaan Sejarah Bolmong oleh Ketua Dewan Kabupaten (Dekab). Bolmong, Welty Komaling.

Pj Bupati Adrianus Nixon Watung SH dalam sambutan Pemerintah,momentum peringatan HUT  Bolmong kali ini, semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat.

“Terus membangun dan mengantarkan Kabupaten Bolmong sebagai daerah otonom, yang dapat berdiri sejajar dan mampu bersaing dengan daerah lain.Sejenak saya mengajak kepada kita semua, untuk menghayati dan membuka memori lembaran sejarah 63 tahun yang lalu, dimana berbagai keberhasilan yang telah dicapai saat ini, sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan permasalahan, yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh pelaku pembangunan di daerah ini,” katanya.

Dalam kesempatan yang penuh bahagia ini, lanjutnya, saya menyampaikan rasa hormat, penghargaan dan terima kasih, kepada para Mantan Bupati danMantan Wakil Bupati, serta para Mantan Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD kabupaten bolaang mongondow, yang telah memberikan kontribusi melalui kiprah dan karya nyata, dalam membangun daerah.

“Segenap komponen masyarakat di daerah ini pasti sepakat, bahwa dalam menatap masa depan kabupaten dengan sejumlah tantangan, permasalahan bahkan peluang yang akan mewarnai tugas dan tanggung jawab kita, maka tentunya kita semua perlu terus membangun sinergitas dan komitmen bersama, untuk terus membangun dan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai bidang tugas masing-masing, demi peningkatan taraf hidup dan tingkat kesejahteraan masyarakat di daerah ini” jelasnya.

Nixon Watung Mengatakan  peringatan hari ulang tahun ke-63 kabupaten bolaang mongondow kali ini mengangkat tema “melalui hari ulang tahun ke-63 kabupaten bolaang mongondow, kita optimalkan budaya kerja…kerja…kerja…sebagai implementasi visi menuju bolaang mongondow hebat”.

“Tema tersebut hendak mengajak seluruh komponen masyarakat di daerah ini, untuk terus bekerja keras dalam membangun dan melayani dengan tujuan yang sama, mengangkat derajat dan keberadaan KabupatenBolmong, sebagai daerah otonom yang dapat melahirkan inovasi positif, dengan tujuan mensejahterakan seluruh komponen masyarakat di wilayah. Dalam konteks tersebut, maka ada beberapa hal yang patut kita garis bawahi, yaitu antara lain, momentum hari ulang tahun ke-63 kali ini, hendaknya kita jadikan sebagai wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi, atas apa yang telah kita laksanakan dalam berkontribusi, memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah kabupaten bolaang mongondow,” katanya

Nixon Watung  menambahkan, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh komponen masyarakat Bolmong.

“Yang telah berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, sehingga dapat berjalan dengan baik” tukasnya

FEYBI MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.