Hari Ini Tim Kemenhub Verifikasi Bandara Bolmong

0
121
Terminal Tipe A Segera Dibangun
Eka Korompot

TOTABUANEWS, BOLMONG  – Pembangun bandara di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), secara bertahap mulai akan dilakukan. Buktinya tim verifikasi kementrian perhubungan, hari ini mengecek lokasi bandara. Diketahui tim nanti berjumlah lima orang , yang akan mengecek lokasi bandara di Desa Lalow.

Terkait hal ini Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Eka Korompot mengatakan, pagi ini setelah bertemu dengan Bupati tim akan mengecek lokasi. “Tim verifikasi akan berkunjung ke rumah dinas bupati sekitar pukul 09.00 Wita dan setelah itu langsung bergerak ke lokasi pengecekan bandara,” jelasnya, Selasa (15/11/2016).

Ditambahkannya, nantinya tim ini ada lima orang. “Masing-masing direktorat bandar udara, bagian perencanaan, bagian keuangan dan bagian hukum. Yang nantinya akan melakukan verifikasi lahan bandara untuk proses hibah ke Kemenhub,”ungkap Korompot.

Lanjutnya, selain pihak Kemenhub tim juga di dampingi oleh Kepala Bandara Naha. “Pasalnya beliau selaku satuan kerja untuk pmbangunan bandar udara baru di Kabupaten Bolmong,” pungkasnya‎.

 

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.