Ibu Hamil Asal Pobundayan ini Capai Passing Grade di Ujian CPNS Bolmong

0
1657
Cindi Aristi Paputungan. (Foto : Imran Asiaw/TNews)

TNews, BOLMONG — Pelaksanaan ujian Computer Assisted Tes (CAT) di Gedung CAT Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKKP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), pada sesi ketiga usai digelar, Rabu (19/02/2020).

Dalam sesi ketiga tersebut, 14 peserta berhasil meraih Passing Grade (PG). Cindi Aristi Paputungan satu diantaranya, ibu hamil asal Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu itu tak menyangka bisa lulus PG. Ia terlihat haru memeluk suaminya hingga meneteskan air mata.

“Saya sudah dua kali ikut CPNS, tahun lalu di Kotamobagu. Namun tahun ini memutuskan untuk ikut di Kabupaten Bolmong. Tak ada firasat apapun. Mungkin ini rejeki saya bersama suami untuk di persembahkan kepada anak kami. Semoga pada tes SKB nanti bisa lulus lagi untuk mengabdi di daerah ini,” ungkap wanita kelahiran 06 Oktober 1994 itu.

Lulusan Unima Tahun 2017 yang mengambil formasi guru IPA Ahli pertama di SMP Negeri 2 Lolak itu diketahui, berhasil meraih PG sesuai nilai yang ditentukan yakni TWK 70, TIU 135 dan TKP 145. Dengan demikian, Cindi berhasli meraih nilai dengan total 350.

Imran Asiaw 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.