Investor Mall dan Hotel Bakal Masuk Lolak

0
222
Salihi Berangkatkan 15 Camat se Bolmong ke Jakarta
Salihi Mokodongan

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Hi Salihi Mokodongan, berhasil mengandeng investor di bidang Mall dan perhotelan yakni perusahaan Mex Berlian Nusantara Grup, untuk di bangun di wilayah pusat Ibukota Bolmong, yakni di Kecamatan Lolak.

Hal ini, sebagaimana dikatakan Bupati Hi Salihi Mokodongan, Selasa kemarin.

“Alhamdulillah hasil Komunikasi yang di lakukan dengan Big Boss Mex Berlian Nusantara Grup telah menemukan kata sepakat untuk membangun Mall dan Hotel di Lolak,” ucap Salihi.

“Saat ini ruang investasi telah berhasil di buka. Dan sebagai buktinya sejumlah investor raksasa maupun yang berkapasitas sedang sudah dipastikan berinvestasi di Bolmong,” tambah Bupati.

Menurutnya, keberadaan perusaah-perusahaan ini dapat memicu pertumbuhan ekonomi.

“Ini juga bisa memicu pertumbuhan penduduk yang secara otomatis membuka peluang untuk pengembangan investasi lainya,” katanya lagi.

Semntara itu, pemilik Mex Berlian Nusantara Grup, Hari Lumempow, mebenarkan hal tersebut.

“Dengan di bukanya pintu gerbang perekonomia seperti Bandar Udara (Bandara), Pelabuhan dan Terminal tipe A, di Kecamatan Lolak. tentu menjadi prospek yang bagus untuk usaha perhotelan dan juga Mall,” ucap Pengusaha berdara tiong hoa yang kini telah menetap di Lolak.

Dikatakanya, jika pembangunan Bandara sudah jalan, maka pihaknya juga akan langsung bergerak membangun.

“Untuk pembangunan Bandara, pastinya akan sedikit memakan waktu panjang. demikian juga dengan mall dan Hotel. Sehingga, ketika kita jalan bersamaan, maka pasa saat Bandara selesai, fasilitas yang kami bangun juga suda siap,” terangnya.

Saat disingung menenai besar investasi yang akan di tanamkan di Bolmong, dirinya mengatakan ada ratusan miliar.

“Sekitar Rp 350 Miliar, untuk lokasi pembangunan kita siapkan 4 hektar yang kepemilikanya sudah ada sama kami,” tutupnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.