Isu Rolling Berhembus, Pejabat Bolmong Mulai H2C

0
166
Isu Rolling Berhembus, Pejabat Bolmong Mulai H2C

TOTABUANEWS, BOLMONG – Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow (Bolmong), Tahlis Gallang mengimbau agar pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk, tetap fokus pada posisinya. Serta jangan terpengaruh dengan isu rolling. walaupun dikatakan demikian tapi, terbukti para pejabat dilanda sindrom Harap-harap Cemas (H2C), sehingga menyebabkan turunnya kinerja. Bahkan, sejumlah pejabat mengaku belum melaksanakan berbagai kegiatan secara maksimal, karena  takut terkena rolling.

Alasannya, para pejabat khawatir kalau pekerjaan atau pun program yang sudah dikerjakan tapi pejabat lain yang menikmati hasilnya.

“Saat ini kami tetap berusaha bekerja sesuai tupoksi, perlihatkan semua kemampuan,” kata pejabat yang tak ingin namanya ditulis.

Sebelumnya, bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menegaskan tak perlu ada pejabat yang melobi jabatan. “Jangan ada pejabat yang melobi jabatan kepada tim sukses, atau sengaja ikut-ikut saya dan pak Yanny. Itu tak ada gunanya. Saya dan pak Yanny butuh kinerja yang baik di kabinet nanti,” tegas Yasti.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.