Isu Rolling Mencuat, Pimpinan OPD Diminta Fokus Bekerja

0
106
Tahlis Gallang

TOTABUANEWS, BOLMONG – Menanggapi mencuatnya isu wacana mutasi jabatan, besar-besaran di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow (Bolmong), Sekretaris Daerah (Sekda), Tahlis Galang. Meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya yang memegang jabatan, untuk tetap fokus dan tidak terpengaruh.

“Tidak usah kasak-kusuk terhadap adanya isu yang berkembang terkait mutasi jabatan dan lain sebagainya. Fokus saja bekerja,” imbau Tahlis, Jumat, (4/8/2017).

Mantan Sekda Bolsel, dan Kotamobagu ini meyakinkan, kalau semua sama-sama fokus, menuntaskan semua pekerjaan maka, dirinya optimis tidak ada yang bergeser dari jabatan masing-masing. “Justru kalau kita tidak fokus lagi bekerja, maka hal ini akan lebih menguatkan bagi Bupati untuk segera melakukan pembenahan dari aspek organisasi,” katanya.

Lanjut, salah satu lulusan terbaik Sekolah Tinggi Pendidikan Dalam Negeri (STPDN) Jatinangor, Jawa Barat ini juga mengaku, setiap hari selalu melaporkan progress masing-masing OPD kepada Bupati. Bahwa, dalam dua bulan terakhir sangat luar biasa. “Saya laporkan ke Bupati bahwa semua punya kemauan dan semangat berbenah yang tinggi. Itu saya laporkan terus, dan saya akui,” bebernya.

Seiring berjalannya waktu, kata Tahlis, Bupati pasti akan memahami dan melihat kinerja OPD dan akan memperhitungkan faktor-faktor pekerjaan yang dilaksanakan. “Ini termasuk pada pembenahan aset milik daerah yang saat ini sementara dilakuakn oleh tim bidang aset. Saya berharap semua OPD juga pro aktif terkait aset ini,” tutupnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.