Jelang HUT Daerah, Kantor Bupati Bolmong Dibenahi

0
45
Jelang HUT Daerah, Kantor Bupati Bolmong Dibenahi

TOTABUAENEWS, BOLMONG – Menjelang perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmong ke-63, sekaligus penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih periode 2017-2022, Kantor Bupati Bolmong mulai melakukan pembenahan baik dari perbaikan hingga pembersihan setiap ruangan yang ada.

Dari pantauan Media ini,terlihat beberapa tukang, Jumat (17/3/2017) mengerjakan perbaikan yang meliputi ruangan Bupati dan wakil bupati. “Mulai dari pergantian plafon, pengecetan ruangan-ruangan yang sudah lapukdi sekretariat daerah,” ungkap Mansur Paputungan Kabag Umum Sekda.

Dijelaskanya, sesuai anggaran yang sudah tertata pada bagian umum, semua ronovasi ini dilaksanakan keseluruhan. “Sesuai dengan anggaran yang tertata pada bagian umum, dimana perbaikan dan renovasi ringan ini dilaksanakan secara keseluruhan di setiap ruangan-ruangan sekretariat daerah,” ujarnya.

Ditambahkanya, diperkirakan target pengerjaan perbaikan ini akan secepatnya selesai sebelum acara puncak Hut Kabupaten  dilaksanakan. “Sebelum acara puncak semua pekerjaan akan selesai,” tukasnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.