Kaban BKPP Bolmong Akan Evaluasi Kinerja Tenaga Honor

0
212

TOTABUANEWS, BOLMONG – Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), terus maksimalkan disiplin di dijajaran pemerintah daerah.

Baik kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN). Kali ini BKPP dibawah kepimimpinan Kepala Badan (Kaban) BKPP, Umarudin Amba, bakal mengevaluasi kinerja para tenaga honor daerah.

“Selain mengawasi kinerja ASN di jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kami juga akan evaluasi kinerja tenaga kontrak,” ungkap Kaban BKPP. Belum lama ini.

Hal tersebut dilakukan, untuk peningkatan kinerja dan kedisipilinan para tenaga kontrak yang ada di Pemkab Bolmong.

“Kami akan awasi kinerja para tenaga honor ini, jangan daerah sudah mengeluarkan anggaran besar untuk membayar gaji honor, kinerja tidak maksimal,” ujarnya.

Jika ada tenaga kontrak kata Amba, yang malas masuk kantor maka akan ada sanksi tegas akan diberikan pihak BKPP.

“Sanksi tegas yaitu pemberhentian, guna apa pemerintah daerah memberikan gaji dan kerja tidak maksimal, belum jadi ASN sudah malas masuk kantor,” tegas Amba.

Ditambahkannya juga, hal ini dilakukan untuk menuju Kabupaten Bolmong hebat.

“Dibawah kepemimpinan Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati, Yanni Ronny Tuuk, yang begitu peduli membangun SDM yang handal dan profesional sehingga disiplin ASN selalu dipantau,” tutupnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.