Kecamatan Sangtombolang Kunker Terakhir Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit

0
91
Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit saat memberikan sambutan pada Kunjungan kerja di Kecamatan Sangtombolang. (Foto/Imran Asiaw TNews)

TNews, BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokdompit kembali melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) di Kecematan Sangtobolang, Rabu 6 Juli 2022.

Kunker Pj Bupati tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Camat Sangatombolang, yakni di Desa Maelang, dan merupakan Kunker terakhir di 15 Kecamatan se- Bolmong yang digelar selama se-pekan.

Dalam sambutannya Bupati Limi Mokodompit mengatakan, kunker ini bertujuan untuk silahturahmi menyampaikan arahan dari Propinsi maupun Negara. Kungker ini juga untuk mendengar keluh kesah serta saran melalui tanya jawab atau waktu sanggah yang di buka secara umum.

“Pemerintahan yang ada di kecamatan maupun di desa harus melayani masyarakat sesuai dengan posisinya, karena itu adalah tangung jawab kita selaku pemerintah,” tegas Limi.

Lanjutnya, Kecamatan Santombolang memberikan sumbangsi pertumbuhan ekonomi yang sangat bagus untuk daerah Bolmong.

Jumlah kendaraan yang lewat di jalan menandakan siklus ekonomi yang terus berputar.

“Prinsipnya pelayanan kepada masyarakat harus lebih di tingkatkan, mulai dari kesehatan dan lain sebagainya,” harap Mokodompit.

Sekadar diketahui, hadir dalam Kunker tersebut diantaranya Asisten I Deker Rompas, pimpinan OPD, Camata Sangtombolang Reza Damopolii, Kapolsesk Sangtombolang Gatot Daun, Dandramil, Sangadi serta masyarakat.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.