Kegiatan SJB Futsal dan Lomba Foto Dibuka Besok

0
73

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pelaksanaan kegiatan Futsal dan Lomba Foto dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Tahun, Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, yang digagas Sahabat Jurnalis Bolmong (SJB), dipastikan akan dibuka, Senin (06/8/2018).

Ketua Panitia Kegiatan, Cipta Molanu (Wartawan Radar Bolmong) mengatakan, semua persiapan telah rampung. “Alhamdulillah, berkat kerja keras, kekompakan dan semangat yang solid dari sahabat jurnalis bolmong, kegiatan ini dapat terlaksana sebagaimana harapan kita semua,” kata Cipta.

Cipta juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi pada saat perencanaan hingga pelaksanaan kegiatan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia memberikan bantuan, baik berupa moril, materil dan gagasan sehingga mampu menjadikan kegiatan seperti ini berjalan baik,” ujarnya didampingi Sekertaris Panitia, Marshal Datundugon (Wartawan Posko Manado).

Dijelaskan, untuk lomba foto, SJB menyedikan total hadiah sebesar Rp13.500.000. Dimana, pemenang akan dibagi menjadi 4 kategori. Juara 1, 2 dan 3 mendapatkan hadiah tropi, sertifikat dan uang tunai. Dan ada juga hadiah untuk juara favorit.

Sedangkan pertandingan futsal, total hadiah mencapai Rp17.000.000. Dimana, pemenang pertama mendapatkan hadiah Rp7.500.000, kedua mendapatkan Rp5.000.000, ketiga Rp2.500.000, pemain terbaik Rp1.000.000 dan top skor Rp1.000.000. “Itu semua sesuai hasil keputusan dan kesepakatan bersama panitia SJB. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan mampu memberikan nilai promosi pada daerah, terutama pada lomba foto dengan tema pariwisata,” jelas Cipta bersama Koordinator Umum kegiatan SJB, Imran Asiau (Wartawan Klikbmr.com).

Juri lomba foto yang akan menilai hasil karya peserta lomba terdiri dari 3 orang, Cherrish Harriette Mokoagow (Jurnalis), Joshua Andriano (Entrepreneur/Photographer) dan Ronny Buol (Jurnalis/Photographer).

“Para juri yang akan menilai hasil karya foto ini adalah orang-orang yang berkompeten karena terdiri dari berbagai profesi yang berkaitan langsung dengan kegiatan jurnalis mau pun foto,” pungkas Cipta.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.