Kehadiran PNS Bolmong Dalam Apel Perdana Capai 100 Persen

0
41
Kehadiran PNS Bolmong Dalam Apel Perdana Capai 100 Persen
TOTABUANEWES, BOLMONG – Apel perdana paska libur nasional dan idul fitri Aparatur Sipil Negara (ASN)  tahun 2016 ini memiliki apresiasi tersendiri untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong). Pasalnya, kehadiran ASN menjelang akhir masa jabatan Bupati Salihi Mokodongan dan wakil Bupati Bolmong Yanni Rony Tuuk mencapai angka 100 persen.
Seperti yang disampaikan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Daerah (BKD) Bolmong, Chandra Kurniawan Wahid S STP Msda Senin (11/7) kemarin. Menurutnya angka tersebut berdasarkan hasil rekaputulasi yang dilakukakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) usai pelaksanaan apel perdana di halaman kantor Bupati Bolmong.

Dimana tingkat kehadiran PNS sudah sangat baik dan kedepanya harus dipertahankan. Sementara itu Sekretaris Daerah Ashari Sugeha memberikan apresiasi atas kehadiran ASN dalam rangka mengikuti apel perdana.

Menurut Ashari, apel kerja merupakan satu kewajiban yang harus dijalankan oleh setiap aparatur khususnya yang berada di lingkup Pemerintah. “Saya berharap agar setiap aparatur untuk terus meningkatkan kinerja dan disiplin waktu,” tutupnya.
Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.