Keluarga Besar Makalalag BMR Gelar Halal Bi Halal

0
739

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bertempat di Rumah Makan Rafida, Minggu (15/7/2018), keluarga besar Makalalag menggelar kegiatan Halal Bi Balal. Yang dihadiri keluarga marga Makalalag dari berbagai wilayah di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Ketua Panitia kegiatan, Samsu Makalalag mengatakan. Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut, untuk mempererat lagi tali silaturahmi keluarga.

“Marga Makalalag keluarga yang besar di BMR, setiap pelosok BMR pasti ada marga Makalalag, tujuan diadakan kegiatan Halal Bi Halal ini, agar tali silaturahmi bisa terjalin lagi, dan hubungan keluarga bisa lebih erat satu dengan yang lain,” ujar Makalalag, disela kegiatan.

Sadam Makalalag, keluarga dari Desa Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sangat bersyukur dengan diselenggarakannya acara ini.

“Semoga kedepan ini bisa diadakan kembali acara seperti ini, karena dengan pertemuan ini semua keluarga saling menyapa,” ujarnya.

Didalam suasana acara itu juga, turut dihadiri para Calon Legislatif (Caleg) marga Makalalag, yang akan maju di tingkat Provinsi Sulut, Kabupaten dan Kota.

Suasana kekeluargaan itu juga. Panitia pelaksana kegiatan Halal Bi Halal, memberikan hadiah kepada keluarga yang beruntung, dengan mengadakan cabut nomor undangan yang sebelumnya sudah dibagikan.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.