Kemendagri Apresiasi Kinerja Bupati Limi Mokodompit

0
64

TNews, BOLMONG – Kinerja Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit mendapat apresiasi dari kementerian dalam negeri (Kemendagri).

Dalam paparan Kemendagri terkait hasil evaluasi kinerja Bupati sangat baik. Hal ini dikatakan Asisten 1 Deker Rompas, Selasa (31/1/2023) usai rapat dengan Kemendagri bersama Bupati Bolmong.

Kata Deker, Rapat itu di pimpin langsung oleh Mendagri Tito Carnavian yang langsung memberikan arahan bagi penjabat gubernur, penjabat Bupati dan penjabat Walikota se-Indonesia.

Pada kesempatan itu, Deker mengatakan diminta Irjend Kemendagri memaparkan hasil evaluasi sampai dengan bulan Desember tahun 2022. “Dalam penilaian tersebut kabupaten Bolmong, termasuk pada kategori Sangat Baik,” aku Deker.

Dengan hasil evaluasi kinerja pejabat bupati bolmong Ir Limi Mokodompit MM, akan menjadi dasar untuk melanjutkan pemerintahan kedepannya.

Hasil evaluasi kinerja, Deker mengungkapkan kategori yang dinilai oleh Kemendagri yakni stunting, tingkat kemiskinan, pengangguran, inflasi, dan APBD dimana rata – rata sangat baik.. “Pokoknya kinerja pak bupati dalam paparan Kemendagri dinilai sangat baik oleh tim Kemendagri,” ungkapnya.

kesempatan itu, Deker menambahkan penjabat Bupati memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Perangkat Daerah yang telah bekerja maksimal. “Dengan harapan kedepan akan meraih hasil yang lebih baik lagi sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” tandas Deker.

Turut hadir mendampingi rapat tersebut, Asisten administrasi Pemerintahan dan kesra Sekda, Kepala Bappeda, Kepala BKD, Inspektur Daerah, Kadis Kesehatan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perindag, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Bagian Tapem Setda, Kepala Bagian Ekonomi dan SDA Setda.

Reporter : Syilvia Lapusu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.