Kemensos Berikan Tongkat Handphone Sensorik ke Penyandang Disabilitas di Bolmong

0
32

TNews, BOLMONG-  Kementrian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI), berikan bantuan berupa Tongkat Handphone Sensorik ke 7 orang  penyandang disabilitas di Bolmong. Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial (Dinsos), Rifai Mokodompit.

Menurut rifai,  bantuan tersebut diserahkan Kemensos melalui Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Rehabilitasi penyandang disabilitas sensorik Netra “Tumou Tou” Manado. “Iya, kepala balai langsung menyerahkan bantuan tongkat Handphone yang memiliki aplikasi sensorik netra ke  7 orang penyandang disabilitas,”ungkapnya.

Lebih lanjut Rifai mengatakan, ini kali ke 2 Bolmong mendapatkan bantuan dari Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Rehabilitasi penyandang disabilitas sensorik Netra “Tumou Tou”. “Untuk itu kami pemerintah Bolmong mengucapkan banyak terima kasih ke Balai Rehabilitasi Sosial yang selalu memperhatikan Bolmong,”katanya.

Rifai berharap, batuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,”Semoga bantuan itu bisa meringankan penderitaan mereka,” Tutupnya.

 

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.