Kendis Ditarik, Pejabat Bolmong Pasrah

0
36

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), resmi menarik Kendaraan Dinas (Kendis) dari tangan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kamis (4/1/2018). jenis Kendis yang ditarik mulai dari kendaraan roda empat sampai roda dua dan dikumpulkan di halaman Kantor Bupati.

Selain dikumpul kendis juga dilakukan pengecekan hingga pemeriksaan surat-surat kendaraan.

Salah satu pimpinan OPD Bolmong, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya mendapat surat untuk mengembalikan kendis yang sudah lama digunakannya.

“Kendis yang merupakan kendaraan operasional saya sudah kembalikan,” ujarnya dengan meminta namanya di publikasikan media.

Ditambahkan, dirinya selaku ASN akan siap menerima keputusan jika sudah tidak akan dipakai kembali oleh Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk pada kabinet Bolmong yang baru nanti.

Tugas dan jabatan itu adalah amanah. Oleh karena itu selaku ASN, saya akan patuh dengan keputusan pimpinan, tutupnya.

Diketahui, pada apel perdana Rabu kemarin, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menegaskan bahwa rolling jabatan akan digelar pada hari Jumat (Besok hari).

Hari Jumat 5 Januari kita lakukan rolling. Ada 200-an lebih yang akan dilantik, dan  beberapa pejabat juga ada yang non job,ujar Bupati Yasti.

Peliput: Bix Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.