Kepala BPBD Jadi Ketua Panitia HUT Bolmong

0
211
BPBD Tingkatkan Kapasitas Relawan Desa
Channy Wayong

TOTABUANEWS, BOLMONG – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke 62 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, yang dipimpin Bupati Hi Salihi Mokodongan dan Wakilnya Yanny Ronny Tuuk STh MM, terus mematangkan persiapan.

Bukatinya, Pemkab Bolmong, talah menunjuk Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong, Ir Hj Channy Wayong ME, sebagai ketua Panitia HUT Bolmong.

Hal inipun mendapat suport dari rekan seprofesinya, seperti yang diutarakan Kepala Dinas PU dan Kimpraswil Bolmong, Ir Norma Makalalag.

“Saya secara pribadi manupun kepala Dinas PU, sangat mendukung ibu Channy menjadi ketua panitia HUT Bolmong,” ucap Norma Makalalag.

Lanjut seksi dana panitia HUT Bolmong ini, panitia akan bekerja semaksimal mungkin untuk memeriahkan HUT Bolmong kali ini.

“Pokonnya HUT kali ini akan dibuat sememeriah mungkin apa lagi ini HUT Bolmong terakhir bapak Hi Salihi Mokodongan dan Yanny Tuuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong,” kata Makalalag.

Hal senada juga disampaikan Kepala KPPT Sintap Bolmong, Hi Usman Buchari SHut.

“HUT ini, akan dibuat semeriah munkin agar HUT kali ini berkesan untuk Pemkab Bolmong dan seluruh masyarakat Bolmong,” kata Buchari.

Sementara itu, Ketua panitia, Hj Channy Wayong, berterima kasih atas dukungan dari pel bagai pihak atas tugas yang diserahkan Bupati dan Wakilnya kepadanya ini.

“Terima kasih atas suport dan dukungan dari semua pihak. Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memeriahkan HUT kali ini,” ucapnya.

Lanjutnya, panitia telah mempersiapkan sejumlah kegiatan akan dilakukan untuk memeriahkan HUT Bolmong ke 62 tahun.

“Sudah ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan diantaranya lomba kebersiahan, lomba bola voli, lomba menyayi dan lain-lain,” tukasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.