Ketua DPRD Bolmong Mengisi Waktu Libur Dengan Road Adventure

0
59

TOTABUANEWS, BOLMONG – Dalam mengisi hari libur kerja, sebagian besar orang pastinya akan mengunjungi tempat-tempat wisata atau berkumpul bersama keluarga terdekat.

Namun, berbeda dengan seorang sosok Welty Komaling. Saat ditemui pada Senin (30/4/2018) diruang kerjanya, Welty menuturkan bahwa dalam mengisi waktu libur kerja, dirinya sering mengikuti event Road Adventure.

“Saya sering ikut olahraga ini saat hari libur kerja,” ujar Welty yang juga sebagai Ketua DPRD Bolmong.

Ditanya lebih lanjut terkait alasan Welty gemar pada olahraga yang tergolong ekstrim tersebut, adalah untuk memacu adrenalin.

“Olahraga ini sangat menantang sekaligus memacu adrenalin peserta. Sebab, banyak kendala yang ditemui serta medan yang sulit,” jelasnya.

Dirinya pun merencanakan pada bulan Oktober nanti akan dibuat event di Bolmong.

“Kami akan membuat event pada bulan Oktober nanti, dengan hadiah yang menarik. Pastinya ada hadiah motor dan lainnya. Untuk tempatnya sudah ada,” bebernya.

Welty berharap, olahraga ini bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat, apalagi bagi anak-anak muda.

“Anak muda bisa menyalurkan bakat dan hobi, sekaligus mendorong untuk memacu bakat adrenalin. Ini lebih baik, dari pada ugal-ugalan di jalan,” tutupnya.

Diketahui, pada saat ini Welty dipercayakan sebagai Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai Koordinator Sosial, Ketua IOF (Indonesian Offroad Federation) Bolmong, serta sebagai Ketua WK Comunity.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.